logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 36

PTA KEPRI MENERIMA MAHASISWA/i MAGANG STAIN SULTAN ABDURRAHMAN KEPULAUAN RIAU

Tanjungpinang, Rabu 11 September 2024

Bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau Wakil Ketua, H. Nuheri dan Panitera H. Rusdi selaku Penanggungjawab Menerima dan Menyambut Kedatangan 5 Orang Mahasiswa/i Stain Sultan Abdurrahman Kepri Beserta 1 Orang Dosen Pembimbing dari Stain Sultan Abdurrahman Kepri., Dijelaskan bahwa Kegiatan  PPL (Praktik Pengalaman Lapangan)  akan dilaksanakan selama 3 Bulan kedepan. Harapannya semoga mendapatkan pengajaran dan pengalaman yang baik di PTA Kepulauan Riau ini.

Setelah Penerimaan Selesai, dilanjutkan dengan Orientasi dengan Memperkenalkan Lingkungan Kerja Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau. Dengan Harapan Para Mahasiswa dapat mudah untuk beradaptasi di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau.

Ini merupakan Tahun kedua Penerimaan Mahsiswa/I PKL dari Stain Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, pertanda hubungan yang sudah terjalin antara dua insatnsi ini berjalan begitu baik. Demi Tujuan Mahasiswa/i dapat belajar mengenai Budaya kerja dan penerapan Teori yang telah dipelajari di Bangku Perkuliahan dengan Implementasinya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. Sultan Muhammad Syah, Kel. Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau - 29124

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi